oleh

Sambut Hari Juang TNI AD Ke 78 Kodim 0804/Magetan Gelar Baksos dan Penanam Pohon

Kabarberitanews.com. Magetan – Menjelang peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) ke- 78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Kodam V/Brawijaya tahun 2023. Rangkaian kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan. Kamis (14/12/2023)

Bakti Sosial dilakukan dengan memberikan  bantuan sembako kepada Veteran dan Warakawuri dilanjutkan dengan penanam pohon di lahan milik Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menegaskan, kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon ini dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78, dan HUT Kodam V ke-75, serta bentuk nyata perhatian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan, terhadap para Veteran dan Warakawuri yang berada di wilayahnya.

“Para pejuang veteran semasa hidupnya dulu telah berjuang, dan rela berkorban guna mendarmabaktikan bagi negeri ini. Meskipun sederhana, ini adalah wujud perhatian kami terhadap para Veteran dan Warakawuri, yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita,” ucapnya.

Dandim menekankan, pentingnya mempererat hubungan silaturahmi, dan menjaga komunikasi yang baik dengan para Veteran dan warakawuri.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan amembangun komunikasi yang harmonis,” tambahnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed