oleh

Koramil 0804/01 Magetan, Galakan Gerakan Bersama Menanam Pohon Bersama Warga

Kabarberitanews.com. Magetan. Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan bersama Forkopimca Magetan dan warga kelurahan Sukowinangun melaksanakan kegiatan penanaman pohon dengan tema “Satu Pohon Sejuta Manfaat” bertempat di Lapangan Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kegiatan Gerakan bersama Menanam Pohon di kelurahan Sukowinangun tersebut dihadiri oleh Camat Magetan yang di wakili oleh Wiwik Sumaryati, ST.M,Danramil 0804/01 Magetan yang di wakili Pelda Andik Ramadana,Agus Ari Ariyanto S.Sos (Kakel. Sukowinangun), Serda Nanang Nurdianto (Babinsa Kel. Sukowinangun), Bripka Jumadi  (Bhabinkamtibmas Kel. Sukowinangun), Perangkat Kel. Sukowinangun, Anggota Koramil 0804/01 Magetan, Karang Taruna kel Sukowinangun, Warga kel Sukowinangun.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Pelda Andyk Ramadana menuturkan bahwa kegiatan penanaman sepuluh juta pohon bersama TNI dan Instansi pemerintah digelar secara serentak.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara ekosistem lingkungan hidup dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi,” ungkap Peltu Andyk.

Menurutnya kegiatan menanam pohon akan memberikan dampak positif bagi kelangsungan alam di Magetan. Bati TUUD Koramil 0804/01 Magetan berharap penanaman pohon ini menjadi upaya dalam menghadapi perubahan iklim dan cuaca yang ekstrim saat ini.

“Selain menjaga lingkungan, kami berharap melalui kegiatan menanam pohon ini juga bisa menjaga kekompakan dan sinergi kami dalam memberikan pendampingan yang terbaik untuk masyarakat utamanya masyarakat Kecamatan Magetan,” pungkas Pelda Andyk Ramadana. (red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed