oleh

Hadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Fatayat NU Ngariboyo Periode 2022-2026, Danposramil Ngariboyo Sampaikan Ucapan Selamat

Kabarberitanews.com. Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Fatayat NU Ngariboyo masa Khidmat 2022-2026 dan Pimpinan Ranting Fatayat NU Se Kecamatan Ngariboyo bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan Jawa Timur. Senin (18/12/2023)

Kegiatan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Fatayat NU Ngariboyo masa Khidmat 2022-2026 dan Pimpinan Ranting Fatayat NU Se Kecamatan Ngariboyo tersebut dihadiri oleh Sekcam Ngariboyo Bp. Samsudin S.Sos,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwakili Bhabikamtibmas  Desa Ngariboyo Iptu Muhaji,Ketua PAC Fatayat NU Ngariboyo Ibu Siti Nadiroh, Rois MWC NU Ngariboyo K.H Hafidz Mahmud,Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert,Peserta pelantikan Pimpinan Anak  Cabang PAC Fatayat dan Ranting Fatayat NU Se kecamatan Ngariboyo.

Dikonfirmasi usai kegiatan Peltu Hadi Kusnomo mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Fatayat NU Ngariboyo untuk periode tahun 2022 – 2026.

“Semoga di pengurusan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Fatayat NU Ngariboyo yang baru semakin sukses, jaya dan berkiprah untuk negara serta bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada umat,” ujar Peltu Hadi Kusnomo.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan pelantikan pengurus yang baru, akan semakin menambah soliditas kerjasama dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Kec. Ngariboyo. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan terlahir generasi Islam yang berkualitas dan bertakwa kepada Allah SWT,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed