oleh

Dandim 0804/Magetan Saksikan Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Kapal Api di Stadion Yosonegoro

Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama segenap Forkopimda Magetan hadir menyaksikan gelaran babak penyisihan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 di Stadion Yosonegoro Magetan. Selasa (5/12/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan suatu kembanggaan bagi Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah babak penyisihan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023.

“Selain sebagai sarana silaturahmi, digelarnya kompetisi ini dapat untuk mencetak bibit-bibit pemain sepakbola yang unggul dan klub sepak bola berkwalitas,” ujarnya.

Dandim berharap kepada masyarakat dan suporter agar medukung gelaran babak penyisihan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 di Stadion Yosonegoro dengan menjaga ketertiban dan keamanan, harapan kita semua Liga 3 Kapal Api ini berjalan aman, lancar dan sukses.

Dalam gelaran Liga 3 Jawa Timur ini sore ini klub Persemag Magetan ikut bertanding bersama dengan Persepon Ponorogo, Bojonegoro FC dan Persepa Pacitan yang tergabung dalam Group K.

Pada laga kali ini di Group K Persemag Magetan bertanding melawan Persepon Ponorogo. Terlihat kedua tim saling memberikan perlawanan yang cukup sengit di lapangan. Dimana kedua tim tak mampu menjebol gawang lawan masing-masing.

Hingga babak kedua berakhir Persemag Magetan dan Persepon Ponorogo harus rela berbagi poin karena skor antara kedua tim imbang 0-0. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed