oleh

Dandim 0804/Magetan Ajak Anak-Anak TK Kartika Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini

Kabarberitanews.com. Magetan. Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dikagetkan dengan kunjungan anak anak TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan.

Pasalnya kunjungan anak-anak TK Kartika disertai yel-yel  dengan suara yang bergemuruh. Kedatangan anak-anak tersebut langsung disambut hangat oleh Dandim 0804/Magetan dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 di Makodim 0804/Magetan. Rabu (02/11/2022)

Kunjungan anak-anak TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan tersebut merupakan kegiatan belajar outdoor yang bertemakan profesi sekaligus dalam rangka menanamkan wawasan kebangsaan sejak dini dan mengenal lebih dekat dengan prajurit Kodim 0804/Magetan.

Terlihat anak-anak sangat antusias dan gembira mengikuti rangkaian kegiatan karena secara langsung mereka bertatap muka dengan Dandim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting, karena sebagai sarana untuk membangun dan memajukan sumber daya manusia dengan melatih anak sejak usia dini untuk lebih mengenal Tentara sebagai penegak kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

”Kegiatan ini dilakukan khususnya pada anak-anak TK, supaya dapat menanamkan rasa disiplin, bela negara dan cinta tanah air”. Pungkasnya.

Dandim berharap, semoga kedepan dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi kepada anak-anak dan  menjadi energi positif untuk mencapai cita-citanya bila saatnya nanti. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed