oleh

Bentuk Karakter Pemimpin Yang Tangguh, Babinsa Beri Materi LDK di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Ds. Tegalarum

Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Heri Wahyono beserta Babinsa memberikan pembekalan materi kepemimpinan pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada siswa dan siswi Madrasah Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (15/03/2023)

Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Bp. Moh. Towil, S. PDI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Bendo atas kehadirannya dan memberikan materi LDK kepada siswa siswi kami

” Semoga dengan adanya kegiatan ini siswa siswi kami lebih menambah pengetahuannya dalam hal kepemimpinan, dan saya berharap kedepan kegiatan ini terus dapat terlaksana sehingga terbentuk jiwa jiwa pemimpin memiliki mental yang kuat” Tuturnya.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan bahwa pelaksanaan LDK di sekolah sangatlah penting dan tepat, terutama bagi siswa siswi karena sebagai kader pemimpin dalam sebuah organisasi yang ada di sekolah, di antaranya OSIS, PMR dan Kepramukaan.

Dikatakan Danramil, kegiatan LDK ini juga bertujuan untuk menanamkan jiwa kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan kepada para siswa dan siswi sehingga diharapkan mampu memimpin serta bisa menjadi contoh yang baik bagi siswa siswi yang lainnya di lingkungan sekolah khususnya di Madrasah Ponpes Hidayatul Mubtadiin ini

“Dengan kegiatan pembekalan LDK ini diharapkan para siswa mampu terbentuk karakter, disiplin, loyalitas, dan jiwa kepemimpinannya, karena seorang pemimpin haruslah berintegritas, berpengetahuan, memiliki keberanian, inisiatif dan bijaksana, sehingga bisa menjadi contoh dan bisa memimpin rekan-rekannya di dalam sekolah,” pungkas Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed