oleh

Persit Kodim 1002 Olahraga Bersama Perkuat Silaturrahmi Antar Anggota

BARABAI-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman menggelar olarhraga bersama bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Rabu (15/11)

Seperti dituturkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Maulida Fery Perbawa, bahwa kegiatan olahraga ini untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi sesama anggota Persit Kodim 1002/HST,”ujarnya

Olahraga bersama ini kita isi dengan perlombaan antar ranting sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, seperti lomba koran berjalan, memasukan sedotan ke dalam botol.

Sebelum perlombaan kita laksanakan senam SKJ 88 untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran badan,”imbuhnya

Masih menurut Ny. Maulida fery Perbawa, bahwa kegiatan yang kita laksanakan hari ini dimakudkan untuk lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama anggota Persit, yang kita tahu jarang sekali kita berkumpul maupun berkomunikasi, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap bulannya dengan waktu dan macam perlombaan yang berbeda,

Kita berharap dengan kegiatan ini kekompakan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab rem 101 PD VI/Mulawarman semakin solid,”tegasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed