oleh

Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1002-01/Bas Gotong Royong Bersama Masyarakat Batu Tangga

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan Serda Rahmad Jubair dan Koptu Erly Seprianto bersama masyarakat desa Batu Tangga melaksanakan gotong royong pengecoran halaman Madrasyah Islam Swasta Batu Tangga Kecamatan Batang Alai Timur Kab. Hulu Sugai Tengah. Sabtu (25/11/2023).

Serda Rahmad Jubair mengatakan, giat gotong royong ini merupakan metode binter bidang Bhakti TNI, dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah binaan,

“Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat, sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama Kejuangan yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya kegiatan ini juga TNI akan semakin dicintai oleh rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dibanggakan oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Moh. Alip Suroso mengatakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong bersama ini menunjukkan keterlibatan positif TNI dalam pembangunan masyarakat setempat dan juga dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat desa dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”ungkapnya

Gotong royong adalah salah satu aspek penting dari budaya Indonesia yang mendorong kerja sama dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama dan hasilnya pun dapat langsung dirasakan bersama.”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed