oleh

Danrem 081/DSJ Berduka Cita Atas Gugurnya 4 Prajurit Terbaik TNI AU

Madiun, – Empat perwira menengah TNI Angkatan Udara (AU) gugur saat melaksanakan latihan terbang formasi di langit Malang-Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023). Keempat prajurit itu adalah Kolonel Pnb Subhan, Kolonel Adm Widiono Hadiwijaya, Letkol Pnb Sandhra Gunawan, dan Mayor Pnb Yuda Anggara.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono mengucapkan duka cita atas kepergian keempat prajurit terbaik TNI AU tersebut.

“Kami atas nama keluarga besar Korem 081/DSJ turut berduka cita kepada prajurit terbaik TNI Angkatan Udara yang telah gugur dalam melaksanakan tugas,” kata Danrem dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/11/2023).

Lanjut, diungkapkannya bahwa, kepergian mereka keempat prajurit TNI AU itu juga merupakan duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia.

Danrem juga mendoakan, agar mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara itu mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang telah ditinggalkan dan mendoakan agar dapat kuat dan ikhlas menerimanya.

“Kepada para keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed