oleh

Tanamkan Disiplin Generasi Muda,Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Masuk Sekolah

Magetan.kabarberitanews.com– Guna mempersiapkan kader bangsa, Babinsa Koptu Supriyanto Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Sekolah Di Sekolah Dasar Negeri Desa Pandeyan Kec Maospati Kab Magetan, Kamis (12/10/2023)

Koptu Supriyanto menyampaikan, tujuan dari Babinsa masuk sekolah adalah agar para siswa, khususnya di SDN Pandeyan mempunyai rasa disiplin yang kuat. Serta komitmen yang tinggi terhadap aturan.

Materi yang disampaikan diantaranya berupa Wawasan Kebangsaan dan Praktek latihan PBB yang dihadiri 75 orang siswa dan siswi,”sebutnya.

Menurut Koptu Supriyanto, tidak menutup kemungkinan nantinya para siswa dan siswi SDN Pandeyan ini nanti juga akan menjadi Tentara.Karena itu mulai sekarang mereka disiapkan agar kelak menjadi generasi bangsa yang bisa dibanggakan. Harapan kedepan agar para siswa-siswi lebih bersemangat dan disiplin dalam menuntut ilmu para,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Pandeyan Bapak Suprapto SPd, mengatakan mengapresiasi program Babinsa masuk sekolah. Agar siswa-siswi lebih mengerti tentang disiplin dan paham akan Pancasila sebagai dasar Negara dan Undang-undang 1945.

Diharapkan, dengan adanya Babinsa Masuk Sekolah ini para siswa-siswi kami dapat meningkatkan disiplin dan tepat waktu saat masuk sekolah,” Pungkas Peltu Sugianto. (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed