oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Giat sepeda santai dalam rangka HUT ke 10 Kolam Renang Sendang Bening

Magetan-  Danramil 0804/10 Kawedanan Beserta anggota turut berpartisipasi mengikuti kegiatan sepeda santai yang diselenggaran oleh pengurus Kolam Renang Sendang Bening dalam rangka HUT yg ke 10 di Lapangan Kawedanan. Minggu( 29-10-2023)

 

Kegiatan sepeda santai ini dilepas oleh owner sendang bening Bpk Sunarto menempuh jarak kurang lebih 8 km dgn finish rumah makan Pawon Gandek. Giat sepeda santai ini diikuti oleh Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,Msi,Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan,Clup sepeda santai sebanyak 7 club dgn jumplah peserta kurang lebih 200 org dan warga sekitar kurang lebih 100 org.

 

Dalam sambutanya Camat Kawedanan menyampaikan Kegiatan bersepeda kali ini sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.Selain itu Ibu Camat berharap dalam pelaksanaannya jangan sampai mengganggu arus lalu lintas,Kita percayakan kepada TNI Polri yang mengatur di rute selama kegiatan ini berlangsung,” ungkapnya.

 

Sementara itu ditempat yg sama Danramil 0804/10 kawedanan Kapten Inf Gunawan menyampaikan, kegiatan bersepeda santai merupakan salah satu wujud kebersamaan Forpimca, Komunitas sepeda dan juga masyarakat. Dimana bersama bersepeda itu merupakan salah satu olah raga yang sangat murah bisa dijangkau oleh seluruh lapisan maayarakat namun sangat bermanfaat bagi tubuh kita,Karena seluruh tubuh kita ikut bergerak baik secara fisik maupun mental dan menjaga kesehatan kita semua.

 

Mengakhiri sambutanya Danramil berpesan agar selama perjalanan selalu berhati hati dan selalu menjaga keselamatan pribadi masing.Selain itu Danramil berharap acara seperti bisa menjadi agenda rutin Kecamatan guna meningkatkan soliditas antara Forpimca,club sepeda dan warga masyarakat., pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed