oleh

Dandim 1002/HST Terima Kopr Raport Masa Persiapan Pensiun Dan Wisuda Purna Tugas

BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han memimpin acara Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Wisuda purna tugas anggota bertempat di lapangan Apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin (30/10/2023).

Dalam sambutannya Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han menyampaikan acara tradisi masa persiapan pensiun dan wisuda Purna Tugas, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi,kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara.”ucapnya

“Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan selamat kepada Lettu Inf H.Husni Thamrin yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dan Serma Yohanis Samerumpon yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI-AD Khususnya di Kodim 1002/HST, seraya berharap bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat.

Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.”harapnya

Acara di akhiri dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan dan Kenang-kenangan berupa Sertifikat dan bingkisan kepada Prajurit yang melaksanakan purna tugas serta dilanjutkan kegiatan fhoto bersama. (pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed