oleh

Dandim 0804/Magetan Ikuti Rapat Koordinasi Eksternal Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024

Magetan.kabarberitanews.com – Untuk menyamakan persepsi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilihan umum 2024, Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengikuti Rapat Koordinasi Eksternal Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, yang digelar Aula Pesat Gatra Polres Magetan. Senin (9/10/2023)

Acara diikuti oleh Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi, S.T., Ketua DPRD Magetan, Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Kepala Pengadilan Negeri Magetan Perwakilan Kasat Pol PP Kabupaten Magetan, Ketua KPU Magetan, Ketua Bawaslu Magetan dan seluruh pejabat utama Polres Magetan.

Dalam sambutanya Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.P., menyampaikan pelaksanaan Operasi Mantap Brata dilakukan pada tahun 2023 hingga 2024. Rencananya akan dilaksanakan selama 211 hari sesuai dengan tahapan inti Pemilu 2024.

“Operasi tersebut bertujuan untuk melakukan rangkaian pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024,” jelas Kapolres Magetan.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bahwa kegiatan rapat koordinasi ini adalah dalam rangka menyamakan persepsi, bekerjasama mengamankan pemilu di Kabupaten Magetan ini.

“Dengan harapan semua tahapan pemilu mulai dari proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, dan tahapan-tahapan lainnya terkait Pemilu dan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan tertib dan aman,” jelasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed