oleh

Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Kebut Pengecoran Jalan

Magetan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Tahun 2023 Kodim 0804/Magetan di Desa Plangkrongan dengan sasaran fisik pengecoran jalan rabat beton terus dikebut. Sabtu (23/9/2023)

 

TMMD yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah di bidang sektor pembangunan ini merupakan salah satu tugas pokok TNI di bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

 

Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, menuturkan sasaran fisik program TMMD, khususnya pengecoran jalan rabat beton sepanjang 2.602 meter x lebar 3 meter terus dikebut pengerjaannya.

 

“Kita kebut untuk bisa selesai tepat waktu sebelum program TMMD ditutup, Anggota Satgas TMMD bersama warga bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran”, ujarnya.

 

Sedangkan material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan, selalu tersedia di lokasi setiap harinya  termasuk mesin pengaduk material atau molen.

 

Sementara Wawan Setyo Budi Kades Plangkrongan mengaku bersyukur dengan adanya program TMMD Kodim 0804/Magetan di desanya. Menurutnya program ini dapat menjawab harapan masyarakat terkait infratruktur di desanya.

 

“Akses jalan ini sebagai usaha tani sangat penting bagi kami, untuk hilir mudik ke area pertanian warga. Nantinya mempermudah para petani dalam aktifitasnya dan semoga memberi dampak peningkatan kesejahteraan petani”, Jelasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed