oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 05/Pandawan Pendampingan Penyaluran Beras Dari BPN

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan bantuan sosial cadangan pangan pemerintah berupa beras 10 kg beras bantuan dari Badan Pangan Nasional (PBN) di desa binaan masing-masing. Kamis (14/09/2023).

Sebanyak 5.450 kilogram beras dibagikan kepada warga masyarakat kecamatan Pandawan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan PKH tersebar di beberapa desa diantaranya : di Desa Banua Supanggal terdapat 64 kepala keluarga mendapat beras @ 10 kilogram yang mendapat pendapingan oleh Serma M. Saleh,

Serka Arif Hani Susanta melaksanakan pendampingan pembagian beras dari BPN sebanyak 84 KK @10 Kg di Desa Mahang Putat, Sertu Sholikin melaksanakan pendampingan pembagian beras dari BPN sebanyak 70 KK @10 Kg di Desa Hulu Rasau, Sertu Bahrani melaksanakan pendampingan pembagian beras dari BPN sebanyak 227 KK @10 Kg di Desa Mahang Matang Landung dan Pelda Adie Riyanto melaksanakan pendampingan pembagian beras dari BPN sebanyak 100 KK @10 Kg di Desa Palajau.

Terpisah Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto mengatakan bahwa kegiatan babinsa dalam pendampingan penyaluran bantuan pangan oleh Badan Pangan Nasional ini semata-mata untuk memastikan bantuan diterima kepada warga yang benar-benar sudah terdaftar oleh paratur desa setempat,”ucapnya

Selain itu Babinsa membantu distribusi dan pengamanan penyaluran bantuan agar dapat berjalan dengan lancar dan aman.”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed