oleh

Kodim 1002/HST Karya Bakti Sambut HUT TNI ke-78 Tahun 2023

BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menggelar karya bakti pembersihan tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Pura Agung Datu Magintir Desa Labuhan RT. 006 RW. 003 Kecamatan Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.Jum’at (25/09/2023).

Disampaikan Pasiter Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh Alip Suroso bahwa kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah (Pura) dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat dan TNI selalu hadir di tengah tengah masyarakat.”ungkapnya

Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah serta dapat memberikan contoh kepada yang lain, bahwasannya karya bakti atau gotong royong merupakan warisan budaya yang perlu dilestarikan agar tidak luntur ditelan zaman,”imbuhnya.

Sementara itu Irpani, Ketua PHDI (Persatuan Hindun Dharma Indonesia) Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengucapkan terimakasih kasih kepada Kodim 1002/HST yang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan tempat ibadah kami,”ujarnya

Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua dan TNI selalu di Hati Rakyat.”pungkasnya.(pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed