oleh

Jelang Pilkades Serentak, Dandim 0804/Magetan Dengan Kapolres Magetan Patroli Bersama

Magetan.kabarberitanews.com  – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di seluruh wilayah Kabupaten Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersinergi dengan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.,  melaksanakan patroli bersama. Senin malam (11/9/2023)

Patroli bersama ini dilakukan guna memastikan situasi kamtibmas di Magetan aman kondusif dan Alat E Voting di masing-masing desa terjaga dengan aman.

Malam ini kami dari Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan melakukan Patroli di tiap-tiap desa untuk melihat dan memastikan situasi kamtibmas, termasuk melihat alat E Voting terjaga dengan baik, dan kondisi masyarakatnya kondusif.

“Kami dari jajaran Kodim 0804/ Magetan  bersinergi dengan Polres Magetan akan terus melaksanakan patroli memantau wilayah terutama desa–desa yang akan menggelar Pilkades, kami sambangi secara rutin dan bersilaturahim  dan  menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif ini tetap aman, damai dan sejuk serta kami tekankan agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti melakukan provokasi atau intimidasi antar pendukung, melakukan money politik dan lain–lain” kata Dandim 0804/Magetan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., jajarannya juga menerjunkan personil di desa-desa yang akan melaksanakan pilkades serentak.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan khususnya menjelang pelaksanaan pemungutan suara pilkades serentak yang jatuh pada tanggal 12 September 2023 besok berjalan dengan lancar, aman dan kodusif, ”terangnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed