oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Anak Sekolahan (BIAS)

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Desa Gulun Sertu Tri Koramil 0804/06 Maospati jajaran kodim 0804/Magetan melaksanakan pendampingan bulan imunisasi anak sekolah (BIAS) di SDN Gulun 1 dan 3 Desa Gulun kec Maospati kab Magetan.Rabu ( 6/9/2023 )

Sertu Tri mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayah yang harus dilakukan Babinsa. Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan imunisasi membawa pengaruh terhadap moril para siswa agar para siswa tidak merasa takut terhadap suntikan imunisasi, para siswa malah akan jadi lebih berani karena didorong semangat oleh Babinsa.

Dalam mendampingi petugas imunisasi menyampaikan dukungannya dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah dengan mendampingi petugas yang melaksanakan imunisasi, untuk menghibur serta menenangkan para siswa-siswi SD yang akan di imunisasi agar tidak takut saat di imunisasi.”Tutup Babinsa. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed