oleh

Anggota TNI Dari Satgas TMMD ke 118 dan Warga Desa Plangkrongan Bongkar Pos Kamling

Magetan,  Anggota TNI dari Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan bersama warga desa Plangkrongan kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim bongkar pos kampling. Minggu (24/09/2023).

 

Bukan tanpa alasan TNI dan warga Desa Plangkrongan bongkar Pos Kampling, tak lain dan tak bukan karena pos kampling tersebut merupakan sasaran fisik dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0804/Magetan.

 

Sumanto salah satu tokoh masyarakat yang ikut serta melakukan pembongkaran pos kamling sangat senang sekali dengan adanya program TMMD di desa Plangkrongan tersebut, selain melakukan pengecoran rabat jalan, rehab musholla, juga rehab pos kamling,”pungkasnya.

 

Kami warga masyarakat Plangkrongan apresiasi dan sangat bangga sekalai, TNI selalau memberikan soslusi terhadap kesulitan masyarakat, Terima kasih bapak TNI.”ucapnya

 

Sementara itu Pasiter Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo mengatakan, pos kamling di desa Plngkrongan ini bukan kita robohkan begitu saja , melainkan kita bangun Kembali agar layak disebut pos kamling.”ujarnya.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Sunaryo menambahkan, semula pos kamling ini di bangunan terbuat dari kayu, selanjutnya kita bongkar dan kita bangun kembali dengan kontruksi semi permanen dengan tempat duduk dari semen/beton, tiang kayu ulin, atap seng dan tidak menggunakan dinding hanya sandaran tempat duduk berbentuk letter U,” terangnya

 

Semoga dengan adanya bangunan pos kamling yang baru nanti, warga masyarakat akan lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan pengamanan lingkungan khususnya di desaPlangkrongan,”tegas Kapten Inf Sunaryo (red/tsr/mc0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed