oleh

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Bendo Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Peringati 1 Muharam 1445 H

Magetan – Babinsa Desa Kleco Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kodim 0804 Magetan menghadiri Pengajian Umum dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 H  di Gedung Serbaguna Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Minggu (13/08/2023)

Pengajian Peringatan 1 Muharram 1445 H di Gedung Serbaguna Desa Kleco malam ini utk penceramahnya Bp. K.H.Nur Sholihin dr Kab. Ponorogo  dihadiri Pj Kades Desa Kleco Agus Setyo Budi S.H Beserta Perangkat,Babinsa Koramil Bendo Sertu Sri Suharno,Bhabinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Heru,dan Jamaah yang hadir sekitar 150 Orang.

Pada acara tersebut, dalam sambutannya Sekcam Bendo yg merangkap Pj.Kades Kleco menyampaikan Bulan Muharram adalah bulan pertama dalam kalender hijriyah yang mempunyai keutamaan dan makna penting bagi umat Islam. Pada bulan inilah Nabi Muhammad SAW hijrah dari Mekah ke Madinah.

Sedangkan K.H Nur Sholihin dalam tausiahnya menyampaikan bahwa dunia ini sementara dan tempat majelis ilmu utk sangu di Kehidupan Akherat yg kekal abadi.

“Orang yg duduk di majelis ilmu lebih baik daripada 1000 tahun ibadah,” ungkap K.H Nur Sholihin

Sertu Sri Suharno Babinsa Desa Kleco saat menghadiri pengajian tersebut menyampaikan bahwa di gelarnya kegiatan pengajian peringatan 1 Muharam dapat menambah ilmu agama serta menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kerukunan umat beragama di wilayah Desa Kleco

“Semoga dengan pengajian ini menjadikan kita untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi warga di desa Kleco,” Pungkas Sertu Sri Suharno ( R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed