oleh

Pererat Silaturahmi, Kodim 0804/Magetan Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com- Kodim 0804/Magetan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat Magetan, acara yang berlangsung di Aula Makodim 0804/Magetan ini dihadiri para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Magetan. Kamis (9/11/2023)

Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat Semester II Tahun 2023 ini mengangkat tema “Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi di Indonesia”.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sangat penting sebagai media untuk membina hubungan silaturahmi serta wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu sama lain.

Diharapkan, pertemuan ini dapat lebih mempererat rasa kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI khususnya Kodim 0804/Magetan dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Magetan.

Menurut Mayor Kav Nanang Choirudin, kehadiran para komponen masyarakat pada kegiatan silaturahmi ini memberi keyakinan, bahwa kerjasama dan kemitraan diantara TNI masih terjaga dengan baik.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini juga, Kasdim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap komponen masyarakat.

Lanjut Kasdim 0804/Magetan, menyampaikan salah satu mitra terbaik TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara adalah hubungan yang baik terhadap para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat serta tokoh Pemuda yang tergabung dalam satu komponen yakni komponen Masyarakat yang menjadi pionir dalam mewujudkan dan menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Magetan.

Stabilitas wilayah yang kondusif selama ini merupakan modal utama untuk membangun daerah, kondisi ini perlu upaya-upaya nyata dan partisipasi seluruh komponen masyarakat untuk mengangkat kembali kualitas kesejahteraan harga dan marwah masyarakat Magetan.

“Para tokoh Masyarakat tokoh agama tokoh adat serta tokoh pemuda harus tetap menjadi unsur pemersatu bagi seluruh bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman baik yang bersifat regional maupun global.” ujarnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed