oleh

Pererat Silaturahmi, Babinsa Hadiri Acara Pengajian dan Halal Bi Halal Muslimat NU

Magetan.kabarberitanews.com – Walaupun Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah sudah lewat, namun suasana lebaran masih terasa momen untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0804/05 Poncol jajaran Kodim/0804 Magetan, Sertu Hartono yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal Muslimat NU dan Pemeritah desa Sombo di Balai Desa Sombo Kec Poncol. Jumat(19/05/2023)

Kegiatan halal bi halal ini diadakan oleh Pemerintah Desa Sombo bersama muslimat NU dan warga Desa Sombo dan terpantau warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Sertu Hartono, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara Pengurus Muslimat NU bersama warga masyarakat dengan Pemerintah Desa Sombo khususnya.

Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi dan menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, maupun dengan aparat pemerintah lainnya.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini yang dilaksanakan sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 0804/05 Poncol Lettu Inf  Didik S. mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat Bersama rakyat TNI kuat “Pungkas Sertu Hartono”(R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed