oleh

Hadiri Apel Besar Hari Pramuka ke 62, Ini Pesan Dandim 0804/Magetan

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., hadiri Apel Besar dalam rangka memperingati Hari Pramuka Ke-62, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Magetan di Alun-alun Magetan. Rabu (30/08/2023)

Apel besar memperingati hari pramuka ke-62 tahun 2023 ini dipimpin oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., selaku pembina apel dan diikuti oleh ratusan anggota pramuka.

Adapun tema utama peringatan Hari Pramuka ke-62 pada tahun 2023 ini adalah “Dengan Peringatan Hari Pramuka ke-62, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional Dan Berwawasan Kebangsaan”.

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan tema tersebut menunjukkan semangat Gerakan Pramuka untuk meningkatkan sumber daya manusia yang lebih profesional.

Di samping itu, Wawasan Kebangsaan juga menjadi sangat penting agar nilai-nilai kebangsaan kita tidak luntur, tetap menanamkan Nasionalisme, Cinta Tanah Air dan semangat Bela Negara.

Karena gerakan pramuka adalah wahana untuk membentuk watak, karakter dan kepribadian nasional bagi generasi muda calon pemimpin masa depan bangsa Indonesia, “ujar Dandim”.

Semoga melalui gerakan Pramuka, seluruh generasi muda selalu bersemangat, produktif dan kreatif dalam berkarya dengan terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed