oleh

Dukung Pembinaan Terhadap Warga Binaan Rutan Kelas IIB Magetan, Dandim 0804/Magetan Terima Piagam Penghargaan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hari Dharma Karya Dhika/ HDKD) ke-78 tahun 2023, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menerima piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Magetan Eries Sugianto di Aula Rutan IIB Magetan. Senin (21/8/2023)

Penghargaan ini diberikan berkat dukungan dan kerjasama serta peran strategis Kodim 0804/Magetan dalam optimalisasi pembinaan terhadap warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Magetan, “kata Eries Sugianto Kepala Rutan Kelas IIB Magetan”

Kepala Rutan Kelas IIB Magetan berharap kerjasama ini terus ditingkatkan hingga petugas Rutan lebih siap dan profesional menjalankan tugas. Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata kolaborasi positif antara Rutan Kelas IIB Magetan dan Kodim 0804/Magetan dalam menjalankan tugas pembinaan terhadap warga binaan Rutan.

Sementara, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Dandim 0804/Magetan beserta jajaran juga menyampaikan ucapan selamat Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hari Dharma Karya Dhika/HDKD) ke-78 tahun 2023. Semoga sinergi dan kerjasama ini terus berlanjut dalam mendukung pembinaan warga Rutan dan pencegahan kriminalitas di Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed