oleh

Danramil 0804/01 Magetan  Menghadiri Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Magetan. kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan dan anggota Koramil melaksanakan kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (19/8/2023)

Kegiatan jalan santai tersebut  dihadiri langsung oleh  Bupati Magetan Dr. Drs.H. Suprawoto, S.H, M.Si, Jalan santai dengan berbagai rangkaian acara diantaranya pemberian kursi roda kepada distabilitas, pemberian piagam yang lunas pajak PBB,pemberian piagam pemenang pengisian data desa/kelurahan terbaik,pemberian piala pemenang lomba bola volly,pengundian door prize dan hiburan musik.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, kegiatan masyarakat dalam semarak HUT RI Ke 78 kali ini berupa jalan Santai mulai start dan Finish di kantor Kecamatan Magetan, kegiatannya sangat meriah, pesertanya juga sangat antusian dengan  door prize yang sudah di sediakan panitia yang menambah meriahnya acara tersebut.

Sementara demi kelancaran acara tersebut, selain personel yang menjadi peserta kegiatan, kami dari Koramil bersama Polsek juga memberikan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi yang dilalui peserta.

Danramil menambahkan, dalam kehadiran kami Koramil 0804/01 Magetan di kegiatan ini juga menjadi momen dalam menjalin sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan.

Alhamdulillah, situasi acara jalan santai ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai. “pungkas Kapten Arm Khoirudin”. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed