oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Rapat Koordinasi Pawai Budaya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Magetan.kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo  Koramil tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat koordinasi Pawai Budaya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE kecamatan Ngariboyo bertempat di Pendopo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Kamis (24-8-2023)

Kegiatan Rapat  koordinasi Pawai Budaya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE kecamatan Ngariboyo tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.sos, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala KUA Ngariboyo Bp. Nur Sujak S.ag, Sekcam Ngariboyo Bp. Samsudin S.Sos, Sekdes Sekecamatan Ngariboyo, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Danposramil Ngariboyo mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, serta memberikan himbauan kepada panitia karnaval, untuk Route jangan terlalu jauh dan perhatikan keamanan serta keselamatan peserta adalan paling utama yang harus diperhatikan dan dijaga. karena pesertanya anak-anak PAUD.

Selain itu Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan, dalam agenda rapat membahas persiapan dan pembentukan panitia yang ditunjuk agar bertanggung jawab di bidangnya masing-masing, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed