oleh

Dandim Magetan Hadiri Ramah Tamah Dan Silaturahmi Dengan Para Perintis Kemerdekaan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan RI, Komandan Kodim 0804/Magetan hadiri kegiatan Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan para Perintis Kemerdekaan, LVRI, DHC ‘45, beserta keluarga. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Surya Graha Magetan, Jl. Basuki Rahmat Selatan No.1 Kab. Magetan, Senin (14/08/2023).

Orang nomor satu di Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., tersebut menyampaikan wujud rasa syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas hasil kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh seluruh rakyat di negeri saat ini.

“Apresiasi yang sangat besar kepada para Pahlawan, Perintis Kemerdekaan, LVRI, DHC ‘45, serta keluarga Veteran, dan seluruh masyarakat yang memperjuangkan kebebasan negara kita dari belenggu penjajah. 78 Tahun yang lalu, tentu kita tidak dapat membayangkan pada masa sulit tersebut, meski memiliki keterbatasan tapi kita mampu meraih kemerdekaan,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim Magetan mengajak kepada generasi Bangsa saat ini, “Mari kita bersinergi meneruskan perjuangan Para Pahlawan serta para Pejuang bangsa untuk mewujudkan Negara Republik Indonesia yang Besar dan disegani bangsa-bangsa lainnya sesuai dengan Tema HUT RI ke-78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Pada kesempatan ini, Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) ’45, Bapak H. Sajuti mengungkapkan bahwa perjuangan para Veteran tak berhenti hanya sampai saat diraihnya kemerdekaan. Namun, semangat untuk membela Negara terus ada didalam nadi.

“Dalam jiwa kami masih mengalir semangat juang melawan penjajah. Kami pun tetap ingin berkiprah membangun bangsa dalam mengisi kemerdekaan NKRI. Merdeka!,” serunya dengan semangat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed