oleh

Dandim 0804/Magetan Pimpin Tradisi Satuan Penerimaan Personil Baru

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin upacara tradisi penerimaan anggota baru yang bertugas di Kodim 0804/Magetan. Tradisi ini dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, patriotisme, etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit. Kamis (24/8/2023)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0804/Magetan. Dandim berharap kehadiran personel baru ini memberikan nuansa dan semangat baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan di Kodim 0804/Magetan.

 

Acara tradisi ini untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara jajaran prajurit, sehingga ke depan Kodim 0804/Magetan semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal, ”kata Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P”.

 

Selain itu, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan tradisi penerimaan warga baru ini semata-mata agar lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadikan Kodim 0804/Magetan disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang.

 

“Sesuai arahan Bapak KASAD, anggota TNI AD harus dapat mengaplikasikan ilmunya langsung kepada masyarakat dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya,” tegas Dandim 0804/Magetan.

 

Adapun personil baru yang masuk Kodim 0804/Magetan antara lain, Lettu Arh Riyana, Lettu Arh Ismani, Lettu Inf Riza dan Letda Inf Gatot Sriyanto. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed