oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Dampingi Pelaksanaan Pesta Siaga Kwartir Ranting

Maospati – Babinsa kelurahan Maospati Koramil 06/Maospati Serda Suroto dan koptu Arif jajaran kodim 0804/Magetan memantau dan dampingi pelaksanaan Pesta Siaga Tahun 2023 Kwartir Ranting Maospati yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kel Maospati kec Maospati kab Magetan.Selasa ( 8/8/2023 ).

Pesta siaga adalah pertemuan untuk golongan pramuka siaga yang diselenggarakan dalam bentuk permainan bersama untuk membentuk karakter maupun ketrampilan siswa siswi.

Serda Suroto menjelaskan bahwa kegiatan ini dipergunakan sebagai sarana mengasah kemampuan, keterampilan dan kerjasama dalam kepramukaan. Dalam kegiatan pesta siaga dimana turut didalamnya diadakan sejumlah perlombaan yang terpenting bukanlah menang atau kalah melainkan mendapat pengalaman.

Kegiatan pesta siaga dapat mengajak anak-anak untuk bergembira,bermain dan unjuk keterampilan yang mengandung pendidikan dalam rangka pembentukan karakter. Kegiatan ini diikuti oleh Siswa SD dan MI Se kecamatan Maospati kurang lebih 580 Siswa.”Pungkas Serda Suroto ( R 06 )
Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Armed Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA) Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Tahun 2023 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos,Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Sumaryono SH,Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh,Sekcam Ngariboyo Bp. Samsudin S.Sos,Kepala desa Sekecamatan Ngariboyo.

Dalam Rakorca tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan manyampaikan tetap siap membantu Dinas Kesehatan mempercepat penanganan Stunting,selain itu Danramil juga mengatakan bahwa Koramil akan siap membantu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan dal menghadapi peringatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Ngariboyo.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan berharap kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan bersama,pungkas Kapten Armed Khoirudin.[R 01]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed