oleh

Peduli Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Dampingi Sunatan Massal

Magetan. kabarberitanews.com-Babinsa kelurahan Magetan Koramil 0804/01 Magetan Sertu Edi Alroni melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan khitanan massal dalam rangka peringatan hari besar Islam ( PHBI). Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang yang bertempat di balai pertemuan Kel.Magetan  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Turut hadir dalam kegiatan khitanan masal Camat Magetan Bpk Yudo Wahyono S.Sos M.Si,KaKel Magetan Bpk Agus Dwi Aryanto S.Sos,Tauziah Khitanan Bpk H. Arifin ,Ketua panitia Khitan karang taruna Maheswara Bpk Ansor Rahardjo,Babinsa Kel magetan Sertu Edi Alroni,Bhabinkamtibmas Kel Magetan Aipda Eko Budi Purwanto,Petugas kesehatan Puskesmas Candirejo,Perangkat kelurahan Magetan, Peserta anak yg di Khitan 12 orang, Orang tua peserta Khitan.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Magetan Sertu Edi Alroni  ikut membantu jalannya acara khitanan masal. Sertu Edi berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar hingga selesai, maka dari itu Dia mengajak seluruh masyarakat  untuk saling menjaga tali silaturahmi dengan tetangga lingkungan agar tercipta suasana yang nyaman dan aman.

 

“Keamanan bisa terwujud dengan peran serta masyarakat dengan peduli dan peka pada permasalahan yang terjadi karena dengan kepedulian tersebut tentunya rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal dapat tercipta,”Ungkap Sertu Edi Alroni.

 

“Kami ucapkan selamat kepada anak yang telah di sunat, semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi,” pungkas Sertu Edi Alroni. Warga masyarakat yang turut hadir pada kegiatan tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih bisa mengkhitankan anaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed