oleh

Kodim 1002/HST Raih 2 Prestasi Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-116 tahun 2023

Jakarta-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah meraih prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-116, kategori media elektronik Dansatgas sebagai juara kedua dan Juara kedua kategori wartawan media eletronik

Penyerahan pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-116 langsung diserahkan oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan bertempat di Aula Nasution Lantai 2 Mabesad Jakarta Pusat, Selasa (04/07).

Sebelumya Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan menyampikan bahwa Program TMMD bukan domain TNI semata, melainkan program bersama. Ajang bersatu padunya komponen bangsa yang terkoordinir dan dilaksanakan secara gotong-royong dan bahu membahu, demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya aspek pertahanan darat.

Demikian disampaikan Asisten Teritorial (Aster) Kasad yang juga merupakan Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD, Mayjen TNI Mochammad Hasan, dalam sambutannya kala memimpin Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) ke -117 yang digelar di Aula A.H. Nasution Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad),

Perlu diketahui, juara Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-116, kategori media elektronik Dansatgas sebagai juara pertama dari Kodim 1503/Tual dengan total nilai 444.5, juara kedua Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah nilai 410.5 dan juara ketiga Kodim 1616/Gianyar dengan total nilai 409.

Sementara itu, pemenang kategori media cetak/online Dansatgas juara pertama diraih Kodim 1417/Kendari dengan nilai 414, juara kedua Kodim 0316/Batam dengan nilai 378.75 dan juara ketiga diraih oleh Kodim 1402/Polman dengan total nilai 377.
Sedangkan untuk kategori wartawan media eletronik, juara pertama diraih oleh Suhardian dari Inews Banjarmasin dengan nilai 442.5, juara kedua diraih Syamsul Alam Suriadzin dari Kompas TV Banjarmasin dengan nilai 427 dan juara ketiga diraih oleh Mardans Wharisman dari TVRI Kaltim dengan total nilai 426.5.

Adapun di kategori wartawan media cetak dan online, juara pertama diraih oleh Sefnat P. Besie dari Inews Timur Tengah Utara NTT dengan nilai 426, juara kedua diraih Tri Suryaningrum dari Harian Umum Duta Masyarakat Nganjuk dengan nilai 421.5 dan juara tiga diraih oleh Muhammad Amri Makkaruba dari Radar Sulbar Online dengan total nilai 412.5.
Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han usai menerima piala dan penghargaan juara LKJ TMMD ke-116 mengatakan sangat bersyukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangu Desa ke-116,”ucapnya

Torehan prestasi ini bukan semata-mata peran Kodim 1002/HST, akan tetapi peran semua pihak dalam memberikan saran dan masukan sehingga kami dapat prestasi saat ini,

Keberhasilan ini tentunya menjadi modal kami dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah dan tentunya bangsa dan negara.”tegas Dandim.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed