oleh

Dibawah Guyuran Hujan, Kodim 1002/HST Berikan Kejutan Kepada Kapolres HST

BARABAI-Komadan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana. S.I.P.,M.Han Bersama Perwira Staf dan Danramil serta Babinsa memberikan kejutan kepada Kapolres HST di Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Guyuran hujan tak menyurutkan anggota Kodim 1002/HST mendatangi Mapolres HST dengan membawa Tumpeng. Senin (03/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhan. S.I.P.,M.Han mengucapkan selamat Hari Bhyangkara ke-77 kepada Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan,SIK, yang sebelum melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan ke Kapolres,

Dandim berharap kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus dijaga bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata, inilah bukti nya bahwa TNI-Polri semakin kompak dan bersinergi untuk Negeri,”ucapnya.

Sedangkan Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan,SIK mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1002/HST beserta jajaran yang telah memberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77, meski diguyur hujan dengan penuh semangat mengantarkan tumpeng,”ujarnya

“Dengan kebersamaan terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan dan semoga sinergitas TNI-Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah dalam melanjutkan pengabdian tugas kepada bangsa dan negara,’harapnya. (pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed