oleh

Danramil 0804/06 Maospati Bersama Anggota Datangi Polsek pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo bersama Anggota koramil melaksanakan silaturahmi Di Mapolsek Maospati untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Sabtu ( 2 /07/2023 ).

 

Kedatangan Danramil beserta rombongan diterima langsung oleh Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng untuk diserahkan kepada anggota Polsek Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Anggota Polsek.

 

Danramil Kapten Inf Sunaryo menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 06/Maospati  mengucapkan” Selamat HUT Bhayangkara ke 77, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Semoga Polri semakin Profesional, Modern serta Sinerginitas antara TNI POLRI tetap terjaga semangat, kompak untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah, tegas Danramil

 

Sementara itu anggota Polsek Maospati sangat mengapresiasi atas Ucapan Danramil beserta anggota terhadap POLRI, Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia.”Tutup Peltu Sugianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed