oleh

Danramil 0804/01 Magetan Menghadiri Kegiatan Rakor Kecamatan Magetan dan Pisah Sambut Danramil 0804/01Magetan

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Magetan dan Pisah Sambut Danramil 0804/01 Magetan dari Kapten Caj Jemani kepada Kapten Arm Khoirudin bertempat di Kantor Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (4-7-2023)

Kegiatan Rapat Koordinasi Kec. Magetan dan Pisah Sambut Danramil 0804/01 Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bpk Yudo Wahyono, S.Sos. M.Si, Danramil 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP. Sini SH, Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati, Kepala KUA Kec. Magetan Bpk Wagimun M.Pd.I, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.STP, Kapten Caj Jemani, Koordinator Penyuluh Pertanian Kec. Magetan Ibu Anita, Koordinator Penyuluh KB Kec. Magetan Ibu Aminatus, Kepala Desa/Kelurahan Sekec. Magetan, ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Magetan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan/Desa se Kec. Magetan.

Sambutan Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil lama Kapten Caj. Jemani yang selama menjabat di Koramil 0804/01 Magetan bersama-sama berkolaborasi dalam segala hal untuk menciptakan keamanan diwilayah Kecamatan Magetan.

”Terima kasih Pak Danramil selamat bertugas di tempat yang baru, dan untuk Danramil baru Kapten Arm Khoirudin selamat datang, mari bersama-sama berkolaborasi untuk menjaga serta memajukan kecamatan Magetan ini.”, ungkapnya.

Sambutan dari Pejabat Lama Kapten Arm Khoirudin menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Danramil.

“Saya mohon diri karena pindah tugas  sebagai Pasipers Kodim 0804/Magetan dan mengucapkan terima kasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada bapak Camat, OPD, Lurah  karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kapten Arm Khoirudin. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Komandan Koramil 0804/01 Magetan yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Danramil dan mohon doa atas pelaksanaan tugas” ujarnya.

Tak Hanya itu Danramil 0804/01 Magetan yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban  tugas di Koramil 0804/01 Magetan agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Kegiatan Rakorca dan Pisah Sambut Danramil ditandai dengan pemberian cindera mata sebagai wujud terima kasih dari Pemerintah Kecamatan Magetan dan semua pihak.(R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed