oleh

Danposramil Nguntoronadi Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 77

Magetan.kabarberitanews.com- Peltu RS Nasution selaku Danposramil Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran Kodim 0804/Magetan bersama anggota mendatangi Mapolsek Nguntoronadi memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77. Sabtu (01/07/23).

Kedatangan Danposramil Nguntoronadi berserta anggota ini bertujuan mengucapkan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas, serta sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Sebagai mitra kerja Koramil 0804/11 Takeran selalu menjalin hubungan kerjasama disegala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danposramil Nguntoronadi beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas Dirgahayu ke-77 Bhayangkara tahun 2023 ini. Dalam keakrabannya Danpos Nguntoronadi dan Kapolsek Nguntoronadi senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke 77 “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik.  Tema tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Polsek sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya Koramil. (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed