oleh

Dandim 1002/HST, Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Pa Sandi

BARABAI-Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han pimpin acara Serah Terima Jabatan Danramil dan Pasandi Kodim 1002/HST,

 

Serah terima jabatan berlangsung di lapangan Apel Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Kamis (27/7/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han mengatakan bahwa acara sertijab ini merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit serta dalam memenuhi kebutuhan reorganisasi satuan demi menunjang tugas pokok satuan,

 

Untuk itu patut kita syukuri meskipun dapat ujian tetapi masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir di acara pagi ini. Khususnya yang punya jabatan baru kita selalu bersyukur dan loyalitas tinggi kepada satuan.

 

Rasa syukur nikmat kita dapat hari ini akan menjadi lebih  bertanggung jawab nantinya. Suatu saat pasti ada cobaan atau permasalahan akan tetapi disitulah kita sebagai pemimpin harus bijak dalam bertindak mengambil keputusan sehingga permasalahan bisa diselesaikan dan tugas bisa berjalan lancar.

 

Laksanakan tugas yang baru dengan  rasa penuh tanggung jawab, jaga nama baik satuan dan keluarga dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”tegas Dandim.

 

Adapun Jabatan Danramil yang diserahkan terimakan Kapten Inf Moh Alip Suroso menjabat Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, Kapten Inf Subhan menjabat Plh.Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan, Pa Sandi dijabat oleh Letda Inf Riyanto dan Kapok Tuud Dim 1002/HST di jabat oleh Peltu Mat’zain.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed