oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77

Magetan.kabarberitanews.com- Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Alun-alun Magetan, Sabtu (01/07/2023).

Upacara yang berlangsung penuh hidmat itu dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Magetan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim 0804/Magetan serta semua personil Polres Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan bahwa pelaksanaan upacara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan suka cita atas keberadaan Polri yang sudah 77 tahun di Republik Indonesia.

“Mari kita syukuri bersama atas keberadaan Polri yang sudah memasuki usia 77 tahun. Eksistensi Polri di tanah air ini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat sudah sangat baik, tidak perlu kita ragukan lagi,” ungkapnya.

Dandim berharap, sinergi dan kerja sama antara TNI dan Polri yang sudah baik selama ini akan tetap selalu terjaga demi mewujudkan dan menjaga kondusifitas wilayah yang tertib dan aman menuju Indonesia Maju.

Selamat saya ucapkan kepada jajaran Polri terutama Polres Magetan. Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia terus dapat bekerja secara profesional menegakkan hukum dan keamanan serta menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap masyarakat. “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ucap Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed