oleh

Sinergitas Tanpa Batas, Polri-TNI Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-77

BARABAI-Sinergitas Tanpa Batas Personel TNI dari Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Manuntung serta anggota Polres HST melaksanakan olahraga Bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Mapolres HST jalan ir.H.P.M.Noor Barabai. Selasa (20/6/2023).

Kegiatan diawali dengan apel Bersama, senam pelemasan dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute- jalan ir.P.H.M.Noor-jalan Perwira-Jalan H. Hasan Baseri, menuju simpang tiga Telaga Air Mata-Kampung Arab dan kembali ke Mapolres HST.

Menambah suasana semakin hangat, usai jalan dilaksanakan senam aerobik dan pembagian door prize yang menarik serta undian bagi personel yang beruntung.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan. SIK didampingi Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,

“Selain itu kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dan untuk menambah keakraban dan keharmonisan antara TNI-Polri,”ungkapnya

“Kita TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024.” terang Kapolres.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Hulu Sungai Tengah, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed