oleh

Danramil 11/Takeran Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Wilayah.

Magetan Takeran || Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Takeran, pada kesempatan ini  Danramil 11/Takeran Kapten Inf Joko Priyadi berkesempatan Hadiri menemani Kapolsek dan Camat di aula kantor kecamatan Takeran Kab. Magetan. Selasa (20/03/2023).

 

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Takeran.

 

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Takeran secara maksimal.

 

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Takeran.

 

” Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Takeran akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ”Serta semoga perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya,tutup Danramil. (red/R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed