oleh

Danramil 11/Takeran Gelar Ngopi Bareng Bersama Ketua Bela Diri Se Kecamatan Takeran Dan Nguntoronadi.

Takeran – Dalam rangka menyikapi situasi di wilayah , Danramil Tipe B 0804-11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, melaksanakan pertemuan dan ngopi bareng bersama ketua bela diri yang berada di wilayah Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi. Selasa ( 13/06/23 ).

Acara ngopi bareng tersebut digelar di Taman Tweety, Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB dengan mengambil tema “Ngopi Bareng Bela Diri Se-Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi”.

Acara ngopi bareng tersebut dihadiri oleh WaKapolsek Ipda Pranoto , Camat Takeran Jaka Prastowo S. Sos , Ketua Ranting PSHT dan PSHW Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi, Perwakilan Pengurus Ranting PSHT dan PSHW Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi.

Bati Staf Koramil 11 Takeran. Ditemui di lokasi kegiatan, Danramil 11 Takeran  sebagai penanggungjawab acara mengatakan, acara ngopi bareng bersama ketua bela diri se-Kecanmatan Takeran dan Nguntoronadi ini digelar dalam rangka menyikapi situasi keamanan di wilayah Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi.

“Kegiatan ini diikuti oleh Ketua dan pengurus ranting PSHT dan PSHW se Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi perwakilan kelompok bela diri yang ada di Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi  diwakili oleh Ketua Ranting PSHT dan PSHW, masing masing kelompok bela diri sebanyak 2 orang,” ujar Kapten Inf Joko Priyadi.

Lebih lanjut, Kapten Inf Joko Priyadi menerangkan, bahwa maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan kerkunan antar kelompok bela diri serta menjaga situasi Keamanan

yang ada di wilayah Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi. “Selama giat ngopi bareng bersama ketua bela diri se-Kecamatan Takeran dan Nguntoronadi ini berlangsung tertib, lancar dan kondusif,” pungkas  Danramil 11 Takeran. ( Res/R.11 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed