oleh

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Warga Dengan Semangat Gotong Royong Pembuatan Saluran Irigasi

Magetan | Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan, Kodim 0804/Magetan Sertu Suratno gotong royong bersama warga binaan pembuatan saluran air irigasi sawah masyarakat bertempat Di dsn sampirejo Rt. 18 /06 ds. sugihrejo kec. kawedanan, Sabtu (03/06/2023).
Membantu warga binaan merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masyarakat sedang mengalami kesulitan. Dalam melaksanakan kegiatan yang berguna bagi warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suratno, mengatakan bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

”Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawah, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam,” Kata Sertu Suratno.

Harapannya semoga dengan di bangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam pengairan sawahnya dan untuk meningkatkan panen kedepannya. (red/R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed