oleh

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Turut Dampingi Penyaluran BLT-Desa Driyorejo

Magetan Takeran – Babinsa Desa Driyorejo Koramil 11/Takeran Sertu Wawan Hariyanto melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD tahap I Triwulan I tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Mingg (28/05/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Driyorejo, Beserta Perangkat, Babinsa Sertu Wawan Hariyanto, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Sertu Wawan Hariyanto menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima,”ucapnya.

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Driyorejo yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman. (red/R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed