oleh

Danramil 0804/09 Sukomoro Hadiri  Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar  Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan Pemilu Tahun 2024

Magetan. kabarberitanews.com. Komandan Koramil tipe B 09 Sukomoro  Kodim 0804 Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar  pemilih hasil pemutakhiran ( DPHP ) pemilu tahun 2024 tingkat kecamatan Sukomoro  kabupaten Magetan. Sabtu (1/4/2023)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pada Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah Dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Serta Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2024.

Tahapan ini adalah tindak lanjut sehubungan telah terselesaikannya Tahapan Coklit (Pencocokan dan teliti) data pemilih yang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih , Prose Coklit yang dilakukan PANTARLIH Desa /kelurahan terselesaikan dan terkumpul satu kecamatan Sukomoro dgn jumlah 25.616 orang.

Pada Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Ndanramil 09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari S.Sos , Camat Sukomoro Drs Kun Ikhwan Hidayat, Kapolsek Sukomoro AKP Ika W SH, ketua PPK Kecamatan dan anggota, PPS dan Sekretariat PPS kecamatan , Pengawas Pemilu kecamatan dan perangkat kecamatan. (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed