oleh

Danpos Ramil Sidorejo Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan

Magetan. kabarberitanews.com. Danpos Ramil Sidorejo Pelda Sujarwo menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan pada pemilihan umum Tahun 2024 yang bertempat di Aula Kecamatan Sidorejo. Kabupaten Magetan. Sabtu, (01/04/2023).

Danpos Sidorejo, pada kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh peserta rapat pleno terbuka yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih sesuai realitas di lapangan sesuai laporan dari masing-masing PPS.

Kami berharap kepada semuanya untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kecamatan ini. Danpos juga menegaskan bahwa netralitas TNI dalam pemilu 2024 harga mati namun demikian pesonil Pos ramil Sidorejo bersama Kepolisian diwilayahnya akan mengawal rangkaian kegiatan pemilu agar berjalan lancar dan aman. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed