oleh

Dukung Penurunan Angka Stunting Bati TUUD Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Magetan. kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani diwakili Bati Tuud Pelda Andyk Ramadhana menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Kecamatan Magetan bertempat di Ruang Pertemuan  Kecamatan Magetan Jl.Karya Dharma No 24 Desa Ringinagung  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jum’at (17/3/2023)

Dalam kegiatan Rapat koordinasi Kecamatan Magetan tersebut dihadiri oleh  Camat Magetan Tri Admadi S.Sos, Danramil 0804/01 di wakili Pelda Andyk R, Kapolsek Magetan diwakili Wakapolsek Iptu Agus Riyanto , Kepala KUA Wagimun, Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.STP dan Kepala Desa/Kelurahan sekecamatan Magetan.

Dalam upaya percepatan penurunan stunting di Magetan,Forkopimca bersama Puskesmas Candirejo bekerja sama dalam hal ini mengagendakan rapat teknis persiapan pelaksanaan rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat kecamatan Magetan.

Diketahui bahwa stunting merupakan ancaman pada generasi muda khususnya pada balita diman kondisi kurang gizi kronis yang ditandai dengan tubuh pendek pada balita. Anak yang mengalami stunting akan terlihat pada saat menginjak usia 2 tahun. Seorang anak dikatakan mengalami stunting apabila tinggi badan dan panjang tubuhnya minus 2 dari standar Multicentre Growth Reference Study atau standar deviasi median standar pertumbuhan anak dari WHO.

Selain Rakorca, Camat Magetan  juga meresmikan gedung Empu Guno dan Gusti Ridder Harapannya gedung tersebut dapat memberikan banyak manfaat,  peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Magetan Tri Admadi S.Sos.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed