oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Menghadiri Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Magetan

Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan Kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Kecamatan Tahun 2024 bertempat di balai desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (10-02-2023)

Kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Kecamatan Magetan Tahun 2024 tersebut dihadiri oleh Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si (Bupati Magetan), Camat Magetan Bpk Tri Atmadi S.Sos,Komandan Koramil 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan Akp  Sini,S.H ,Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati ,Kepala KUA Magetan Bpk.Wagimun M.Ag ,Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.STP ,Kepala Desa/ Kelurahan Se-kecamatan Magetan ,Dinas BPP  Bu Anita,Dinas PUPR Bpk Muhammad Zainudin,Dinas PMD Bpk. Sugeng.R,Dinas TPHPKP Eni Kurniawati,Dinas Perkim Bpk.  Sarjono.

Pada dasarnya yang di bahas dalam kegiatan Pra Musrenbang (Musyawarah Perencaan Pembangunan) untuk penyusunan RKPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Magetan Tahun 2022 adalah mencakup mengenai rencana apa saja yang akan dilaksanakan pada Tahun sekarang ini untuk ke depannya sehingga dengan  dilaksanakan kegiatan tersebut lebih termonitor dan terarah sehingga tepat guna dan lebih berdaya guna dan nantinya dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Magetan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  mengatakan, ”Program Pra Musrenbang yang dilaksanakan oleh Kecamatan Magetan ini haruslah tersusun dan terprogram secara rapih dan terperinci sehingga hasilnya maksimal dan lebih terarah, oleh karenanya untuk mendukung itu semua harus melakukan pemantapan dalam segala bentuk kegiatan yang ada di Kecamatan Magetan ini.”

Lebih lanjut Danramil 0804/01 Magetan menyampaikan, “Untuk mendukung suksesnya segala bentuk kegiatan di masyarakat haruslah diadakan renja atau rencana kerja terlebih dahulu seperti dengan mengadakan Pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) sehingga kegiatan yang akan di rencanakan kedepannya dapat bernilai positif bagi seluruh warga masyarakat.” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed