oleh

Dekatkan Diri Dengan Ulama dan Warga, Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Magetan,kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/05 Poncol, Kodim 0804/Magetan Serma Dwi Hantoro menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Fatah dukuh Danguk Desa Janggan Kec. Poncol Kab. Magetan.selasa malam(11/10/2022).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Camat Poncol beserta jajaran forkompimca Poncol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan segenap warga masyarakat Desa Janggan, terlihat sangat tampak antusias seluruh warga saat acara berlangsung.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serma Dwi Hantoro dimana pada kesempatan itu digunakan Babinsa untuk mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW dlm kehidupan sehari – hari.

“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”. ujar Babinsa saat memberikan sambutannya.

Hadir dan sebagai penceramah pada kegiatan tersebut Kyai Gus Kholil Ahmad As Shodik yang dalam tauziahnya bliau mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, dan juga mengajak, agar kita berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak berbuat dosa, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa”.pungkas Serma Dwi Hantoro(R 05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed