oleh

Forkopimca Kecamatan Panekan Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Warga Masyarakat Di Wilayah

kabarberitanews.com | Magetan, Panekan_Camat Panekan Dicong Simaleleh S,STP.M.Si. bersama jajarannya dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah2 dengan menyerahkan sejumlah bibit sayuran berupa bibit cabe dss.kini di serahkan kepada kades dan perangkat di balai desa rejomulyo kecamatan panekan kabupaten magetan.

Kamis 01-09-2022

 

Camat Panekan Dicong simaleleh mengatakan dalam arahanya saat berkunjung meminta agar lahan pertanian,dan lahan yang msh kosong untuk di manfaatkan dan bibit yang diberikan dapat dikelola secara baik sehingga kedepan akan memberikan hasil yang baik dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga masyarakat desa rejomulyo pada umumnya.

 

“Prosesi penyerahan bibit sayuran dari forkopimca kecamatan panekan kepada kepala desa rejomulyo Bapak Ir.Saeno dilanjutkan dengan  proses penananaman bibit cabe bersama forkopimca dan jajaran perangkat desa,babinsa dan bhabinkamtibmas.

 

Di katakan oleh Danramil tipe B 0804/Panekan Kapten Arm Khoirudin Aksi pemberian bibit sayur sayuran tersebut adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warga masyarakat wilayah kecamatan panekan dengan tujuan supaya perekonomian segera bangkit dari segi pertanian.akibat dampak dari covid 19 selama kurang lebih 2 th melanda.pungkasnya (red/ynt/R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed