oleh

Danramil Barat Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kades Klurahan 

kabarberitanews.com | Magetan Barat. | Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono  bersama dengan Kapolsek dan Camat Kartoharjo Kab. Magetan menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) dalam lingkungan Pemerintahan Desa Klurahan, Kecamatan Kartoharjo, yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Klurahan Kecamatan Kartoharto Kabupaten Magetan. Kamis (01/09/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono, mengucapkan Selamat atas pelantikan Pejabat baru Sekretaris Desa (Sekdes) kiranya segera menyesuaikan dan dapat bekerja sama serta selalu bersinergi dengan baik dengan Koramil maupun Polsek, serta instansi lainya sehingga hubungan yang telah terjalin tetap harmonis dalam melayani Masyarakat, tutur Danramil.

 

Danramil juga berharap, “Semoga dengan terpilihnya kedudukan pejabat  Sekdes yang baru roda Pemerintaha Desa Klurahan bisa berjalan lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, segera menyesuaikan diri untuk bekerja secara profesional, fokus dalam melaksanakan tugas sehari – hari sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya,” tandas Danramil. (red/R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed