oleh

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Berikan Latihan PBB Siswa SD Muhammadiyah 2 Barat Kec. Barat

Magetan | Barat. – Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/08 Barat bersama Babinsa masuk sekolah untuk memberikan latihan PBB kepada murid sekolah dasar (SD) Muhammadiyah 2 Barat, Kecamatan Barat, Jumat ( 02/08/2022)

 

Ditempat terpisah di tuturkan Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menjelaskan hari ini Bati Komsos bersama Babinsa mewakili Danramil untuk memenuhi undangan dari SD Muhammadiyah 2 Barat dalam rangka memberikan materi PBB kepada siswa – siswinya. Dalam pelaksanaan, selain memberikan latihan PBB untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan, juga memberikan permainan atau outbond untuk melatih dan mendidik siswa – siswi senantiasa kompak, menjalin kerja sama serta peduli terhadap sesama.

 

“PBB ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan gerakan dan kedisiplinan. Dengan latihan ini diharapkan tertanam sikap disiplin para siswa,” tutur Kapten Arm Agus Hariyono.

 

Sementara itu kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Barat Ibu Nina Nugraha Ningrum, S.Pd memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat yang telah memberikan pembinaan latihan PBB dan materi outbond. Dengan adanya pembinaan latihan ini dapat tertanam dan tumbuh jiwa kedisiplinan terhadap siswa – siswi SD Muhammadiyah 2 Barat

 

Untuk itu, kami berharap berharap agar adik-adik semua yang masih duduk di bangku sekolah dasar agar senantiasa melatih sikap disiplin mulai dari bangun tidur, ibadah hingga membagi waktu belajar dan bermain.  (red/R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed